Investasi Kavling Perkebunan: Kampung Quran MataQu di Bogor

PERUMAHAN SYARIAH : Kavling Perkebunan Kampung Quran MataQu Merupakan kawasan agrowisata Islami seluas 50 ha lebih dengan keunggulan view pegunungannya yang terintegrasi dengan komplek Pesantren Tahfidz Al-Quran yang terdiri dari kompleks pendidikan, hunian, wisata, serta usaha bernuansa alam, persembahan oleh PT Grup Mataqu Indonesia Salah satu bagian dari yayasan dan pondok Pesantren Tahfidz Qur’an MataQu (Manajemen Terapan Al-Qur’an)

Kampung Quran MataQu memiliki Visi Membentuk generasi Quran, yang berilmu berlandaskan Al-Quran dan berakhlak Al-Quran.

Kampung Qur’an MataQu

 

Kemudian

 

 dijabarkan dalam misi berikut ini:

  • Menghasilkan santri yang hafal Al-Quran 30 Juz paham makna Al-Quran, metadabburkan Al-Quran dan mengamalkan ilmu Al-Quran.
  • Menciptakan santri yang menjadi teladan ditengah masyarakat dan berwawasan global.
  • Mencetak pemimpin dalam segala bidang ilmu (Profesional) yang hafal Al-Quran 30 Juz dan berakhlak Al-Quran.

Sarana dan Prasarana di Kampung Quran MataQu

1. Pesantren Tahfidz al-Quran
Pesantren tahfidz al-Quran MataQu (Manajemen Terapan al-Quran) saat ini sudah berjalan. Terdiri dari pesantren tahfidz ikhwan dan akhwat dengan lokasi yang terpisah. Lokasi pesantren ini berjarak sekitar 2 km dari lokasi pengembangan kavling kampung Quran dan direncanakan akan menyatu menjadi saty kawasan di tahap-tahap selanjutnya

2. Masjid Jami’ dan Quran Center
Masjid Jami’ sekaligus sebagai Qur’an Center direncanakan berlokasi di kawasan kavling kampung Quran dengan kemampuan menampung sampai dengan 20.000 jama’ah

3. Rumah Kebun
Rumah kebun dapat dibangun dengan ketinggian maksimal 3 meter, sehingga ruangan di bawahnya dapat dimanfaatkan untuk lahan parkir maupun kolam. Tiang pondasi dan lantai berupa cor-coran. Design dan pembangunan akan dilakukan oleh developer, yaitu MataQu Properti. Anda cukup memesan saja nantinya. Jika type rumah kebun yang dipilih adalah type 45, maka sisa lahan dapat ditanami dengan pohon buah-buahan yang akan disediakan pula.

4. Kebun Quran dan Kebun Buah
Kebun quran yang dimaksud di sini adalah buah-buahan yang tercantum dalam al-Quran semisal kurma, zaitun dan tin. Sedangkan kebun buah yang dimaksud adalah buah-buahan pada umumnya seperti durian, lengkeng, rambutan, pepaya, strowbery dan lain-lain

5. Sarana Outbond
Sarana outbond ini dapat digunakan untuk acara pelatihan-pelatihan atau daurah yang dilaksanakan oleh pesantren maupun quran center nantinya.

6. Sarana Penghijauan
Penghijauan di sini yaitu dengan penanaman pohon buah atau pun dengan penanaman pohon keras. Sehingga terwujud suasana pegunungan yang asri, indah dan sejuk

Anda ingin investasi Tanah Kavling di Kampung Quran MataQu, harganya juga murah loh, cukup dengan uang 60 juta rupiah sudah bisa memiliki unit kavling di Kampung Quran MataQu dengan luas 80 m2.

Kampung Quran MataQu sudah terjual hingga tahap kelima dengan total lebih dari 1300 kavling terjual, itu tandanya kavling kampung quran mataqu sangat laku di pasaran.

Kami tidak menjamin unit masih tersisa jika Anda tidak action sekarang, tahap kelima hanya 60 unit saja yang dipasarkan dan sudah terjual puluhan unit. Segera amankan unit yang Anda inginkan.

Kavling Yang Lain : Investasi Tanah Kebun Produktif Kavling Buah Lantaburo

Tahap Pembelian Kampung Quran MataQu

  • Survey lokasi
  • Booking fee sebesar 2 Juta rupiah (sudah termasuk harga)
  • Pilih unit kavling yang di inginkan
  • Akad jual beli kavling dengan developer
  • Pembayaran kavling

Selain itu, Kampung Quran MataQu juga memiliki sistem pembayaran yang sesuai syariah tanpa riba, tanpa bunga, tanpa denda, tanpa sita, tanpa akad bathil lainnya. Insya Allah investasi yang Anda lakukan akan mendapatkan keberkahan karena dilakukan dengan cara yang sesuai syariah.

Jika Anda berminat Investasi yang sangat menguntungan disinilah tempatnya, segera hubungin kami melalu WhatApp atau dengan megisi Form dengan mengeklik tombol di bawah

Form Peminat

Chat Via WA

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *