Cermin Diri : Bayangkan jika esok malaikat Izrail menjemput anda dalam keadaan belum bisa membaca Al Quran. 

"AKU BELUM BISA MEMBACA AL QUR'AN !!"

"Sebaik-baiknya orang diantara kamu adalah yang mempelajari Al Qur'an & mengajarkannya." HR. Bukhari

Tidak semestinya seorang yang beriman tidak mau membaca Al Qur’an, karena bagaimanapun juga Allah Ta’ala telah menjelaskan bahwa Al Qur’an adalah kitab yang berisi petunjuk bagi orang-orang yang beriman dan bertaqwa.

Jika seseorang tidak membaca Al Qur’an lantaran ia tidak bisa membaca aksara arab, maka hendaklah ia belajar membaca, karena sekarang ini terdapat banyak metode belajar membaca Al Qur’an, bahkan ada metode pembelajaran yang cepat seperti metode rubaiyat, hanya membutuhkan lima kali pertemuan seseorang sudah dapat membaca Al Qur’an, maka tidak ada alasan yang dapat dibenarkan kalau hari ini ada orang yang tidak bisa membaca Al Qur’an.

Persoalannya, maukah orang yang tidak bisa membaca Al Qur’an tersebut meluangkan waktunya untuk belajar Al Qur’an. Jangan karena beralasan sibuk lalu tidak mau belajar Al Qur’an. Sesibuk apapun seseorang itu mestinya ia harus meluangkan waktunya untuk belajar Al Qur’an. Dan juga jangan karana alasan malu karena sudah lanjut usia lalu tidak mau belajar Al Qur’an. Bukankah ada ada perkataan bijak yang menyebutkan “Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.”

Orang yang tidak mau membaca Al Qur’an maka ia terhalang untuk mendapatkan banyak kebaikan, karena Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wasallam menjanjikan kepada orang yang membaca Al Qur’an bahwa setiap huruf yang ia baca akan diganjar dengan sepuluh kebaikan. Sehingga tidak dapat dibayangkan berapa banyak kebaikan yang akan diperoleh seseorang yang membaca satu lembar, satu juz apalagi sampai mengkhatamkan Al Qur’an. Nah orang yang tidak membaca Al Qur’an,baik karena tidak bisa membaca maupun karena malas membaca, maka ia terhalang untuk mendapatkan kebaikan yang sangat banyak ini.

Adapun dalil yang menyatakan bahwa membaca AL Qur’an ini akan mendapatkan banyak kebaikan adalah :

عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ مَسْعُودٍ يَقُولُ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم-  مَنْ قَرَأَ حَرْفًا مِنْ كِتَابِ اللَّهِ فَلَهُ بِهِ حَسَنَةٌ وَالْحَسَنَةُ بِعَشْرِ أَمْثَالِهَا لاَ أَقُولُ الم َرْفٌ وَلَكِنْ أَلِفٌ حَرْفٌ وَلاَمٌ حَرْفٌ وَمِيمٌ حَرْفٌ

“Dari Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu ia berkata: “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wasallam bersabda: “Barangsiapa membaca satu huruf dari Kitabullah maka ia akan mendapatkan satu kebaikan, dan satu kebaikan itu digandakan menjadi sepuluh kalinya. Aku tidak katakan alif laam miim satu huruf, tetapi alif satu huruf, laam satu huruf dan miim satu huruf.” (HR. Turmudzi No 3158)

KINI HADIR METHODE CEPAT BELAJAR CEPAT BACA ALQURAN DALAM 4 JAM

Cara mudah dan menyenangkan belajar membaca Al Qur'an, bahkan bagi Anda manusia tersibuk di Dunia.

4 Jam Mahir Membaca Al Quran

Metode Belajar Membaca Al Qur'an RUBAIYAT

Rubaiyat adalah sebuah metode Belajar Al-qur’an yang dirancang oleh Ust. Hamim Thohari, B.IRKH (Hons). Kata “rubaiyat” berasal dari bahasa Arab yang artinya “serba empat”, karena dalam RUBAIYAT ini ada 4 tahapan belajar Al-qur’an, yaitu: Bisa Baca Al-qur’an, Lancar Baca Al-qur’an, Hafal Al-qur’an dan Faham Al-qur’an.

Dengan metode Rubaiyat, Anda bisa membaca Al-qur’an hanya dalam 4 Pertemuan &  4 Pelajaran. 1 pertemuan butuh 1 jam saja, maka dengan metode Rubaiyat hanya butuh 4 jam untuk bisa membaca Al-qur’an. Insyaa Allah.

Rubaiyat sudah dipraktekan di beberapa negara di Asia Tenggara, dan sudah pernah diajarkan di berbagai pulau di Indonesia. Metode ini sudah dibuktikan secara berkesan, ditrainingkan kepada para mualaf di Kuala Lumpur (1999-2000), diajarkan di Nangroe Aceh Darussalam, bahkan hingga Kupang NTT.

Metode Rubaiyat telah digunakan lebih dari 15 tahun dan telah diujicobakan kepada lebih dari 5.000 orang dalam 3 bulan terakhir ( dari akhir bulan Juli 2015 – hingga akhir September 2015) dan berhasil!

Kenapa Memilih Metode Rubaiyat ?

BAGI ANDA YANG SUPER SIBUK

Ingin belajar membaca Al-Quran tapi sibuk dan banyak agenda. Cukup 4 Jam saja belajar Metode Rubaiyat, Anda sudah bisa membaca Al-Quran.

SUDAH BERUMUR

Usia bukan lagi menjadi alasan untuk tidak belajar membaca Al-Quran. Metode Rubaiyat cocok untuk semua usia.

MALU UNTUK BELAJAR

Anda tidak harus bertemu dengan orang lain, belajar MANDIRI Metode Rubaiyat di rumah, di kamar, dan dimanapun bisa. Sangat mudah & flexsibel

MERASA SUSAH

Dengan metode ini, semuanya menjadi mudah. Metode Rubaiyat sangat MUDAH dan MENYENANGKAN untuk dipelajari.

Lebih ORANG Telah MEMBUKTIKANNYA

Membuat Belajar Anda Lebih Mudah Dengan Methode Rubaiyat

Demo Mudahnya Belajar Membaca Alquran Dengan Methode Rubaiyat

Apa Saja Yang Di Pelajari Di Rubaiyat ?

bab-1

PELAJARAN PERTAMA

Anda akan diajak mengenal huruf dengan susunan Rubaiyat. Huruf hijaiyah Metode Rubaiyat disusun berdasarkan kesamaan dan kemiripan bentuk huruf. Sehingga memudahkan Anda mengenal dan menghafalnya.

bab-4

PELAJARAN KETIGA

Anda diajak menguasai kalimat-kalimat di dalam Al-Qur’an, juga diajarkan dengan nyanyian, sehingga meskipun lebih sulit namun tetap mengasyikkan. Jika menyenangkan, belajar pun akan semakin mudah.

bab-2

PELAJARAN KEDUA

Anda akan menguasai kata-kata sederhana dalam Al-Qur’an. Pelajaran kedua ini sangat menarik dan menyenangkan karena diajarkan melalui nyanyian populer yang sudah kita kenal. Sekali lagi, akan memudahkan Anda menguasai kata-kata sederhana itu.

bab-4

PELAJARAN KEEMPAT

Kita diajak untuk menguasai bacaan-bacaan unik dalam Al-Qur’an.

Metode Rubaiyat sudah direkomendasikan oleh banyak Ustadz, Publik figur, dan Artis.

teh-ninih

Teh Ninih

Metode Rubaiyat cocok untuk semua usia. Luar Biasa.

asmadlm-copy

Asma Nadia

Tidak ada kata terlambat untuk membaca Al-Quran, Metode Rubaiyat adalah solusinya

tengku-wisnu

Teuku Wisnu

Metode Rubaiyat sudah terbukti menjadi jalan banyak muslim Indonesia untuk bisa baca Al-Quran

baru3-copy

Ustadzah Lulu

Dengan Metode Rubaiyat, belajar membaca Al-Quran menjadi sangat cepat

PESAN SEKARANG JUGA

BONUS EXCLUSIVE TERBATAS

Investasi Dunia Akhirat

Biaya yang Anda keluarkan sekarang sama sekali TIDAK ADA APA-APANYA dibandingkan dengan MANFAAT YANG AKAN ANDA DAPAT setelah Anda BISA MEMBACA AL-Qur'an.

Mari BERSEGERA DALAM KEBAIKAN, SELAGI ALLAH MASIH MEMBERI KITA USIA.

Hanya Rp. 375.000 (Gratis Ongkos Kirim )

TESTIMONI

Kami Insya Allah Siap Melayani Pesanan Ayah Bunda Dengan Senang Hati ...